Review Anime Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes


Halo guys, kali ini saya akan me-review sedikit anime Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes yang tayang pada musim summer 2018 lalu. untuk sinopsis nya silahkan kalian baca di bawah ini

Sinopsis
Ada toko barang antik di kawasan perbelanjaan Teramachi Sanjou di Kyoto. Ketika terjadi kasus-kasus aneh, anak dari pemilik toko itu, Kiyotaka Yagashira dapat menyelesaikannya dengan baik. Karena kemampuannya itu, dia dijuluki "Holmes di Teramachi Sanjou". Bersama dengan gadis SMA, Aoi Mashiro yang merupakan pekerja baru toko itu, mereka memecahkan berbagai kasus yang dibawa klien. (sinopsis by otakotaku.com)

Oke dari jalan ceritanya sendiri menurut saya sangat unik, yaitu mengambil konsep barang antik. dimana nanti dari barang - barang antik itu muncul kasus - kasus aneh yang diselesaikan seperti detektif oleh Kiyotaka Yagashira.
untuk kasus - kasus nya sendiri kalo menurut gw tidak terlalu sulit seperti anime death note, detective conan dan lain sebagainya. Dan untuk barang antik nya disini kita seperti mendapat ilmu baru tentang barang antik

ADA ROMANCE NYA GAK?
pasti banyak dari kalian yang nanya ada romance nya gk? jujur pertama kali gw ngeliat nih anime, gw berharap banget bakalan ada romance nya di karena kan karakter ceweknya yang cantik plus anak sekolahan lagi :v dan ternyata genre romance nya tidak terlalu di perlihatkan disini :( ...yahh kalau bisa dibilang mirip anime Hyouka lah situasi MC cowok nya dan MC cewek nya
noh karakter ceweknya :v cantik bet


WORTH IT GAK UNTUK DI TONTON?
hmmm kalau nanya begini tergantung sih kalian nonton nya gimana.. kalau kalian nonton marathon dari episode 1 sampe end mungkin bisa gw bilang gak terlalu worth it sih, dikarenakan ini genre nya mystery + slice of life, tau sendiri kan kalau nonton anime genre slice of life marathon gimana? pasti bakalan ngantuk :v
kalau nonton sehari per episode mungkin masih worth it lah.

DARI SEGI GRAFIS
kalau dari segi grafis nya gw kasih nilai 6.8 lah, karena grafik nya masih kurang kalau untuk anime tahun 2018. Yahh gak bisa di pungkiri sih studio nya aja studio yang tidak telalu terkenal yaitu Seven.
hmm ngomong - ngomong soal studio nih gw baru ngeliat di myanimelist ternyata studio seven salah satu studio yang memproduksi anime hentai :v

Oke itu dia review gak jelas :v gw untuk anime Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes, nantikan review anime lainnya. bye...

Comments