Anime Comedy Romance Yang Wajib Kalian Tonton

1. Nisekoi

Anime yang Romance, Comedy yang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta Anime, sisi Romance yang di balut dengan cerita Comedy nya menjadi daya tari dari anime ini. Dan juga yang menariknya dari anime ini yang mempunyai Fans Team masing :D contohnya kayak #TeamChitoge, #TeamOnodera, #TeamMarika, #TeamTsugumi. yang menariknya 2 diantara 4 team yang mimin sebutkan itu sudah tidak ada harapan lagi untuk jadi couple nya Ichijo Raku :v Tinggal #TeamChitoge dan #TeamOnodera. kalo mimin #TeamChitoge, kalo kalian apa?




2. Tonari no Kaibutsu-kun

Anime Romance, Comedy dan juga Shoujo ini mimin sangat recommended banget buat kalian nonton. Apalagi karakter utama pria nya yang sangat keren dan agak berandal gitu, walaupun agak berandal otaknya encer bener. di tambah karakter wanita nya seorang anak pintar dan juga sangat rajin belajar plus sedikit keras kepala.



3. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime romance, Comedy yang kocak menurut mimin, yang karakter laki - lakinya tidak peka terhadap perasaan heroinenya :v

4. Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Anime Romance, Comedy, Shoujo yang sangat mimin sukai, dari segi jalan ceritanya yang buat mimin senyam - senyum sendiri kalo udah nonton nih anime. pokoknya gak nyesel kalo nonton anime ini. kabarnya anime nya bakalan dapat movie live actionnya yang di perankan oleh Yamazaki Kento (The Prince Shoujo Live Action :v)

5. Ookami-san To Shichinin No Nakama-tachi

Anime Romance, Comedy yang ceritanya sedikit santai dan tidak terlalu rumit. dan yang kurang dari anime ini ending anime nya yang sangat sangat sangat gantung. tapi tetap recommended


6. Niji-iro Days

Anime Romance, Comedy, Shoujo yang di mulai pada Winter 2016 dan selesai pada Spring 2016, anime yang berdurasi 13 menit ini mimin recommended banget buat kamu. gambar di bawah hanya salah satu karakter utamanya, masih ada 3 pasangan lagi yang bakalan buat kamu tertawa sendiri dengan romance, comedynya.

7. Yamada-kun to 7-nin Majo

Anime adegan Kiss nya paling banyak menurut mimin, bahkan cowok dengan cowok. eiiitsss tapi tunggu dulu mereka melakukan kiss itu ada maksudnya, bukan hanya sekedar kiss saja. mereka melakukan kiss untuk menemukan para Majo atau di sebut dengan penyihir. Pokoknya gak nyesel deh kalian nonton nih anime. anime ini sendiri telah mendapatkan TV Dorama dengan 8 episode.

8. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta

Anime Spring 2016 yang baru saja selesai. anime ini mengambil tema tentang Game (ingat bukan seperti SAO ataupun sejenisnya yang di summon ke dunia Virtuality) yang ceritanya mereka harus membuat karakter ceweknya harus bisa membedakan dunia asli dan dunia game itu berbeda. anime Romance, Comedy plus Ecchi ini sangat mimin recommended. apalagi karakter ceweknya yang 'wah' banget :v


9. Toradora!

gak bisa banyak cerita sih tentang anime ini, karena mimin sendiri baru nonton 2 episode udah langsung gak nonton lagi. alasannya karena karakter utama cewekya yang chibi bener :v. berasa nonton anime loli. tapi banyak banget yang kasih rekomendasi ini di grup - grup fb. jadi mimin masukin ke list aja.


10. Kaichou  wa Maid-sama!

Anime Romance, Comedy, Shoujo yang bercerita tentang ketua Osis(karakter Ceweknya) yang sangat di siplin di sekolah dan juga perhitungan dengan yang namanya peraturan tapi dia juga jadi Maid (pelayan) di sebuah kafe. yang identitasnya tidak ingin di ketahui oleh siswa - siswa sekolahnya secara dia di sekolahnya sangat di takuti oleh siswa - siswa di sana. tapi identitas yang mati - matian ia tutupi malah ketahuan secara tidak sengaja dengan si Usui (karakter Cowoknya). dan terjadilan adegan - adegan Comedy dan juga Romance diantara mereka berdua



11. Golden Time

Anime Romance, Comedy yang mengambil settingannya di bangku perkuliahan (agak berbeda ya biasanya di sekolah-sekolah gitu) dan juga anime ini ceritanya agak berat pas udah masuk - masuk episode terakhir. tapi di awal episode anime masih berasa Romance, comedynya



12. Ore Monogatari!!

Apa yang kalian bayangkan tentang anime Genre Shoujo? Cowok - cowok Ikemen atau Cewek - Cewek yang Kawai? tapi semua itu tidak berlaku di anime ini cowok yang tidak Ikemen pun bakalan bisa mendapatkan cewek yang Kawai. bisa di lihat sendiri di Screenshot di bawah. Gimana perasaan kalian para Jones :v . dan juga Anime ini telah mendapatkan movie Live Actionnya.




13. Arakawa The Under Bridge

Anime yang bergenre Comedy, Romance, Seinen ini bisa di bilang lebih fokus ke comedy nya dari pada ke romancenya, tapi masih ada sedikitlah romance - romance nya. Comedy nya menurut mimin kocak deh apalagi ada genre Seinen nya. dan juga anime ini telah mendapatkan TV Dorama Live Action dan Movie Live Action




Itu lah Anime Romance Comedy yang wajib kalian nonton, mungkin dari kalian ada yang ingin merekomendasikan juga anime Romance Comedy pilihan kalian, silahkan di tulis di komentar.

Comments