Lagu Jepang/Anime Yang Enak Didengar


1. Opening 16 Fairy Tail (Back On - Strike Back)
Di urutan pertama saya menempatkan Lagu Back On yang berjudul Strike Back. kenapa? karena lagu ini beda dari yang lain :D hehe.. dan juga lagu ini ada rapp nya yang pastinya buat kamu pengen ngedengerin teruss

2. Opening Naruto Shippuden 16 (Kana-Boon - Silhouette)
Di urutan kedua aku tempatkan Kana-Boon yang judulnya Silhouette. sebenarnya lagu ini biasa - biasa aja sihh tapi aku recommended banget lagu ini untuk di download

3. Ending Sword Art Online (Haruna Luna - Overfly)
Nah, bagi kalian yang suka suara cewek yang merdu banget.. nih gw saranin lagu Haruna Luna yang judulnya Overfly. dan juga lagu ini ada versi english nya tapi gw lebih suka Haruna Luna yang bawainnya :D

4. Opening Sword Art Online (Eir Aoi - Ignite)
Bagi kalian yang pernah nonton anime SAO pasti pernah denger lagu ini kan. nih gue recommended banget bagi readers sekalian karena lagu ini pernah memuncaki tangga lagu di music player gw :D

5. Opening Kill La Kill (Eir Aoi - Sirius)
recommended buat kalian yang suka lagu meriah :D

6. Cliff Edge Ft. Nakamura Maiko - Endless Tears
pertama gw denger lagu ini di youtube【MAD】Love is a Beautiful Pain - Endless Tears.. ntah kenapa gw langsung suka sama nih lagu pokoknya keren dehh.. gw rekomendasi banget nih lagu 

7. Kylee - Daisuki Nano Ni
di urutan ketujuh ada Kylee dengan lagunya Daisuki Nano ni nih lagu enak banget dan juga lagu ini opening ke 2 dari anime Zetsuen No Tempest

8. Sako Tomohisa - Bokutachi no Uta
yapp satu lagi lagu dari anime Zetsuen No Tempest. lagu ini ending ke 2 dari anime Zetsuen No Tempest. bagi kalia yang suka lagu selow tapi asik nih gw recommended banget :D

9. Ikimono Gakari - Sakura
bagi kalian yang suka lagu melow - melow gitu nihh gw rekomendasi banget. lagunya enak banget :D

10. EGOIST - The Everlasting Guilty Crown 
yang terakhir opening ke-2 dari anime guilty crown, lagunya keren banget :D cocok buat kalian yang suka genre pop

itu dia beberapa Lagu Jepang/anime yang enak di dengar, jika dari kalian ada yang ingin menambahkan bisa di tulis di kolom komentar ya. 

Comments