Review Anime Kuzu no Honkai


Kali ini saya akan me- review sedikit anime Kuzu no Honkai yang tayang pada musim summer 2016 lalu. Yang dimana anime ini langsung nge-hype para anime lovers indonesia. Anime nya sendiri mengunsung genre drama, romantis, seinen. Anime yang boleh saya katakan anime romance dewasa. Berbeda dengan anime romance yang saya ataupun kalian pernah nonton contoh nya anime Masamune-kun no revenge dimana bergenre romance juga tapi romance – romance anak sekolahan.

Anime Kuzu no Honkai sendiri bercerita tentang seorang cewek bernama Hanabi yang menyukai Kanai kakak nya sendiri, tapi disini kakaknya bukan kakak kandung lho ya, bisa dikatakan seperti teman masa kecil tapi beda umur. Jadi singkat cerita si kakak/Kanai nya ini jadi guru baru di sekolahnya si Hanabi sehingga membuat si Hanabi ini jadi senang karena dia bisa melihat kakak nya setiap saat. Tapi sayang nya setelah kakak nya jadi guru di SMA tersebut, kakak nya jatuh cinta sama guru baru juga yang bernama Minagaw Akane, dimana di situ membuat ia sedih. Nggak jauh dari  tempat ia berdiri dia melihat teman laki – laki sekelas nya bernama Mugi yang menatap Akane. Dimana di situ membuat si Hanabi mengerti kalo si Mugi ini juga menyukai guru yang bernama akane tersubut. Berawal dari situ semua si Mugi mengajak Hanabi untuk melakukan hal – hal yang ingin mereka lakukan kepada orang yang mereka cintai, dimana hanabi boleh membayang kan si Mugi ini jadi kakaknya dan juga sebaliknya si Mugi membayangkan kalo hanabi adalah Akane-sensei.

Mungkin dari cerita saya diatas tampak seperti anime biasa aja. Tapi perlu di ingat kalimat yang saya garis bawahi ‘melakukan hal – hal yang ingin mereka lakukan’ itu bukan hanya seperti ciuman aja, tapi melakukan seks juga merupakan hal yang ingin dilakukan oleh Mugi dan Hanabi.
Walaupun banyaknya adegan seks nya tapi saya recommended banget nih anime buat kamu yang suka NTR :v . pokoknya best lah anime ini. Apalagi akane-sensei yang membuat saya geleng – geleng kepala, melihat sifat nya. yang penasaran dengan sifat akane-sensei bisa ditonton sendiri anime nya, karena saya gak akan spoiler disini.

Ending nya sendiri pun menurut saya agak kurang. Mungkin karena heroine nya kali ya yang buat kurang di akhirnya. Tapi untuk ending nya akane-sensei saya kasih dua jempol buat mangaka nya. apalagi pas adegan dibawah ini best banget. Romancenya kerasa banget




Oke sekian review saya kali ini nantikan review – review anime lainnya hanya di

      

Comments