Hero Mage Yang Wajib di Pelajari Di Mobile Legends Bang Bang


Halo sobat Moba 8 bit, balik lagi dengan saya kali ini saya akan membuat list hero mage apa saja yang wajib kamu pelajari, sehingga ketika kamu mau nge-rank kamu mempunyai banyak pilihan hero untuk di gunakan

1.Cyclops

Hero yang satu ini sangat sangat sangat over power kalau menurut saya, bagaimana tidak OP, semua skill nya dari skill 1 sampai 3 mempunya demage yang hampir di bilang sangat sakit. kekurangan dari hero ini adalah tidak mempunya skill kabur sehingga sangat di wajibkan menggunakan spell flicker untuk kabur.

2. Kagura


Siapa sih yang tidak tau hero yang satu ini, hero yang bisa di bilang sangat gesit, lincah dan bahkan susah untuk di lock. berbeda dengan cyclops yang hanya mengeluarkan skill - skill nya untuk membunuh lawan, sedangkan hero kagura ini kalian harus mempelajari combo - combonya untuk membunuh lawan. kagura bisa dibilang hero mage tersulit untuk di pelajari.

3. Harley


Yap yang ketiga ada hero pak tarno alias Harley, hero ini bisa dibilang gampang - gampang susah untuk dipelajari. combo dari hero ini adalah skill 3 + skill 1. hero harley ini bertipe hero - hero locker, jadi tugas dari hero ini menge-lock hero - hero core milik musuh contoh nya seperti Marksman, assasin, dan mage

4. Vexana


Hero yang satu ini bisa dibilang hero yang paling menjengkelkan setelah di buff. skill 1 nya yang membuat lawan bergerak dengan sendirinya bisa membuat player lain merasa jengkel, belum lagi skill 2 nya sakit nya minta ampun dan yang paling menjengkelkan skill 3 nya dimana ketika skill 3 nya mengenai lawan, vexana bakalan mengeluarkan puppet (boneka hantu) yang akan mengejar lawan sampai Cooldown puppet nya berakhir

5. Alice


Hero mage yang satu ini sangat layak untuk dipelajari. apalagi skill - skill nya itu sangat berguna bagi tim maupun bagi hero ini. skill 1 nya bisa digunakan untuk mengejar lawan atau untuk kabur. Skill 3 nya bahkan bisa menyerap HP (darah) musuh sehingga jika terjadi war alice tidak mudah mati

6. Harith

Hero yang satu ini sangat layak untuk dipelajari bagi kamu user mage. karena demage skill nya sangat sakit dan cooldwon skill 1 dan 2 bisa di bilang singkat apalagi jika kamu menggunakan skill 3 nya efek cooldown dari skill 1 dan 2 akan semakin singkat sekitar 1.5 sampai 2 detik.

7. Selena 


Hero mage satu ini sangat wajib kamu pelajari jika kamu ingin menang terus di rank. Hero satu ini sangat Over power di rank bahkan skill nya sendiri bisa stun lawan hingga 4-5 detik dan itu sangat membantu tim. Tapi ada minus nya nih kalau mau menggunakan selena yaitu Hero ini sangat sulit untuk dipelajari, jadi kamu harus mempelajarinya banyak-banyak di custom ya bro dan hero ini sering di banned pada mode ranked epic keatas.

8. Lunox

Hmm gak tau mau nulis apa sih untuk hero yang satu ini. Dari semua hero di atas yang aku rekomendasikan, Lunox merupakan hero yang tidak normal dari segi demage dan juga skill nya. Lunox sendiri memiliki skill yang bisa kabur, skill me regen HP(darah), skill yang bisa meng immune terhadap semua skill bahkan tower, skill yang bisa meng slow lawan, dan yang terpenting memiliki skill yang bisa menembak gitu yang demage nya bisa sampai 2 bar HP(darah). Sama seperti selena hero ini pun sangat sering di Banned di mode ranked epic keatas.


Yap itu dia hero mage yang wajib kalian pelajari, tapi itu semua tergantung pilot yang memakai nya sih? kalau bagus pilotnya hero pasti bakalan bagus begitupun sebaliknya.

Comments