Review Anime Goblin Slayer


Halo guysss kali ini gw lagi pengen nge review sedikit anime goblin slayer, dimana rating nya sendiri sangat bagus di MAL (myanimelist) yaitu 7.72.
oke kita mulai dari sinopsis nya

Sinopsis : Ketika seorang priestess bersama kelompok yang dibentuknya sedang terpojok, Goblin Slayer datang menyelamatkan mereka. Dia adalah seorang yang mendedikasikan hidupnya untuk memusnahkan semua goblin dengan cara apa pun.(by:otakotaku.com)

review :
pada episode pertama sih kalo menurut gw ceritanya sangat bagus, dimana pada episode pertama ini telah ada adegan - adegan genre seinen, misalnya seperti adegan wik wik ih ih uh uh ahh (pasti tau lah wwkwkw).
adegan wik wik

kalo untuk episode lainnya, menurut gw sangat monoton, karena cerita nya itu kayak di ulangi gitu, ngambil quest → cari goblin nya → ngebunuh goblin nya → udah selesai . yahh gitu terus di setiap episode tanpa ada misteri yang terungkap.
ohh iya untuk Quest nya sendiri bisa di ambil di Guild, yahh pokok nya mirip lah kayak di anime fairy tail dan danmachi untuk cara pengambilan quest nya.
yang membuat anime ini menarik sih kalo menurut gw ya,  kita enggak di kasih tau wajah dari si Goblin Slayer nya, walaupun cuma di liatin setengah dari wajahnya tetap aja masih di buat penasaran.
wajah goblin slayer, ikemen kyak nya :v 

dan misteri dari anime ini dari mana datang nya para goblin, yah walaupun ada argumen di anime kalau goblin datang nya dari bulan yang berwarna hijau, tapi itu tidak bisa dijadikan sebuah jawaban.
asal muasal goblin

ohh iya untuk cerita masa lalu nya si goblin slayer kalian bisa baca manga nya Goblin Slayer Side Story : year One. di situ diceritakan bagaimana si goblin slayer menjadi goblin slayer, yahh walaupun di anime nya juga di perlihat sedikit sih.

oke itu dia review absurd dari gw kalo kalian pengen nambahin atau koreksi dari penulisan gw silahkan komen di bawah. oke sampai jumpa di review absurd lain.

Comments