3 Game Mobile Auto Battler Yang Sedang Booming di Indonesia

Halo guys kali ini gue mau buat postingan tentang game mobile auto battler yang populer di indonesia. game dengan genre Auto Battler ini sedang populer - populer nya di tahun ini. Bahkan di gadang - gadang bisa mengalahkan ke populeran Game dengan genre Battle Royal

1. Auto Chess


Yang pertama ada Game Mobile Auto Chess, Game yang di rilis 4 januari 2019 ini merupakan game strategi yang di adaptasi dari game MOBA Dota 2 oleh Drodo Studio. Game yang awalnya di rilis pc ini, akhirnya dapat dimainkan di android dengan modifikasi karakter namun mempunyai gameplay yang sama dengan pc nya.
Untuk gameplay sendiri Auto Chess bakalan sulit untuk kalian yang masih awam dengan game genre auto battler ini. Sama dengan game auto battler lainnya, di sini kalian akan melawan 7 pemain lainnya jadi total ada 8 pemain yang akan saling berduel.

2. Chess Rush

Di posisi ke dua ada game mobile Chess Rush yang dirilis oleh Tencent. Game auto battler satu ini bisa dibilang game dengan gameplay yang paling mudah untuk kita pahami, di karenakan pada game ini kita bakalan di beri penjelasan tentang sinergi atau kombo - kombo yang cocok untuk kita mainkan. Sama dengan game auto battler lainnya, pada game auto chess ini kalian akan mempunyai HP (darah) 100, dimana kalian harus saling berduel dengan 7 pemain lainnya, hingga akhirnya HP (darah) yang masih banyak dialah pemenangnya. Untuk memenangkan duel dengan pemain lain kalian harus benar - benar paham tentang sinergi hero dan kombo - kombo yang cocok untuk sinergi kalian.

3. Dota Underlords

Di posisi ke tiga ada game mobile Dota Underlords yang dirilis oleh Valve. Bagi kalian yang suka main Dota 2 kalian wajib banget main ini game, karena game ini mengambil langsung karakter nya dari Dota 2. Untuk gameplay nya sendiri tidak jauh beda dengan ke dua game di atas, kalian mesti berduel dengan 7 pemain lainnya hingga meraih victory

Itu dia ke tiga game mobile genre auto battler paling populer di indonesia. Menurut kalian yang mana nih yang terbaik dari tiga di atas? tulis komentar kamu di bawah ya.

Comments