Search Engine Selain Google

Pernah gak sih kalian kepikiran Search engine (mesin pencarian) selain google, kalau kalian pernah kepikiran seperti itu disini gue akan kasih tau ke kalian kalau search engine (mesin pencarian) itu bukan hanya google doang.
Ada beberapa search engine (mesin pencarian) yang tidak kalah dari google lho guyss, yuk kita simak aja.

1. Bing.com

Search Engine (mesin pencarian) yang satu ini merupakan mesin pencarian yang dimiliki atau yang didirikan oleh microsoft pada tahun 2009. Mesin pencarian ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah dari google.com yaitu memiliki tampilan yang lebih variatif, terdapat juga submenu office yang memudahkan kita menggunakan microsoft word atau microsoft excel dan lain sebagainya.

2. Ask.com
Ask.com adalah search engine (mesin pencarian) yang dapat diartikan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jawabannya. Ask.com ini memiliki tampilan yang simpel sehingga ketika kita membuka nya akan terasa cepat.

3. Naver.com


Naver.com adalah search engine (mesin pencarian) yang sangat populer di korea selatan, bahkan mesin pencarian ini mengalahkan google di negara kpop tersebut. Hampir rata-rata penduduk di korea selatan search engine nya menggunakan Naver ini

Comments