Guide Hero Bruno Setelah di Revamp


Helo guys kali ini gue bakalan buat panduan dari hero bruno setelah hero ini di revamp oleh moonton. Apakah hero ini bakalan banyak yang pakai setelah di revamp? yuk kita simak aja

PENJELASAN SKILL

Skill Pasif (Mecha Legs)
Setiap kali skill bruno memberikan demage, critical chance-nya akan meningkat sebesar 4%. dapat di stack hingga 5 kali.

Skill 1 (Volley Shot)
Basic attack bruno akan menendang sebuah powerball secara langsung dan mengenai target lawan, memberikan 110 (+105% Total Physical ATK) Physical Demage dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 60% selama 0,5 detik.

Skill 2 (Flying Tackle)
Bruno melakukan slide tackle ke depan, memberika 140(+40% Total Phisycal ATK) Phisycal Demage kepada lawan dan menyebabkan efek stun kepada mereka.

Skill 3 (Wave of The World Animation)
Bruno menendang sebuah energy ball kepada hero yang telah ditentukan, memberikan 250(+95% Total Physical ATK) Phisycal demage, menyebabkan efek knockback kepada target dan mengurangi physical defanse target sebesar 3. Setelah itu energy ball akan memantul diantara para hero lawan (hingga 10 kali). Setiap hit memberikan 150(+60% Physical ATK) Physical demage. efek pengurangan physical defense berlangsung selama 8 detik. Dapat di stack hingga 3 kali.

REKOMENDASI ITEM


Oke itu dia panduan hero bruno dari gue, hero marksman yang satu ini benar - benar gila demagenya. Di early game saja hero ini sudah tinggi demage nya. Untuk item emang tidak jauh berbeda dengan bruno yang sebelumnya (belum di revamp), hanya saja untuk bruno yang sudah di revamp ini, kalian harus benar - benar memanfaatkan critical dari hero ini. Semoga bermanfaat ya ML-ers




Comments