Seberapa penting Item Defense Immortality?


Halo sobat ML-ers kali ini gue mau buat sedikit penjelasan tentang item build defense Immortality. Mungkin banyak dari sobat ML-ers yang masih menyepelekan atau yang masih gak tau fungsi dari item build  defense Immortality ini.
Maka dari itu di sini gue akan menjelaskan seberapa penting nya item defense ini.

oke sebelum itu kita lihat dulu efek - efek apa saja yang kita dapatkan ketika kita membeli item ini



PENJELASAN ITEM

Menambah 800 HP
Menambah 40 Physical Defense

Pasif unik : Hidup kembali setelah dikalahkan dan mendapatkan 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Demage (berskala dengan level hero) shield bertahan hingga 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 180 detik (3 menit)

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya pada saat situasi seperti apa Item Defense Immortality ini wajib dibeli ?
Item ini sangat wajib kalian beli di saat game telah mencapai late game, dimana pada late game item sangat berguna sekali untuk memenangkan pertandingan. 
selain itu item ini mempunyai pasif unik dimana ketika kita ter-shut down atau dikalahkan, kita bakalan hidup kembali dengan mendapatkan 15% HP (darah) dan juga mendapatkan armor yang bertahan selama 3 detik

Efek ketika memakai Item Defense Immortality

Efek hidup kembali setelah memakai Immortality

Hero - hero tipe seperti apa sih yang cocok untuk memakai item defense Immortality ini?
semua hero pada dasarnya sangat cocok untuk memakai item ini asalkan game telah mencapai situasi late game. kecuali untuk tipe hero tank dimana kalian bisa membelinya pada saat slot item yang ke 3 atau ke 4.

Oke itu dia penjelasan tentang item defense Immortality, semoga dapat membantu ML lovers dalam pemilihan itemnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya


Comments