Anime Summer 2020 Yang Wajib Kalian Tonton

Halo guys kali ini aku mau nge-rekomendasikan beberapa anime yang tayang pada musim summer 2020, dimana pada musim summer 2020 banyak anime yang tayang sehingga membuat kalian bingung mana anime yang bagus dan juga tidak membosankan. Disini aku akan nge-rekomendasikan beberapa anime yang wajib kalian tonton di musim summer 2020.

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

Anime pertama yang aku rekomendasikan adalah re:zero season ke 2, karena di season pertama penonton dibuat penasaran sekaligus nge-gantung dengan ending animenya yang di season pertama, di karenakan pada episode terakhir mereka tidak tau siapa itu rem kecuali subaru. Nah pada season 2 ini bakalan di jelaskan kenapa mereka semua tidak mengingat rem, dan juga di season ke dua ini akan di ulas juga tentang masa lalu subaru di dunia nyata dan kenapa dia bisa dipanggil ke dalam isekai. 
Buat kalian yang belum menonton season pertamanya, kalian wajib banget untuk menonton dari season pertama.

2.  The God of High School

Anime berikutnya yang admin rekomendasikan adalah The God of High School. Anime yang diadaptasi dari salah satu manhwa (komik korea) yang cukup terkenal di webtoon. Buat kalian yang suka dengan anime bertema full pertarungan yang epic, mungkin anime ini cocok buat kalian.

3. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan (Oregairu season 3)

Anime selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah oregairu season 3. Buat kalian yang suka dengan genre school, romance, comedy, drama admin sangat merekomendasikan anime ini untuk kalian. mulai dari jalan cerita yang sangat bagus dan juga penuh dengan dramanya. buat kalian yang baru menonton anime ini admin sarankan kalian menonton dari season pertamanya.

4. Enen no Shouboutai: Ni no Shou

season kedua dari anime Enen no Shouboutai, setelah di season pertama berhasil memukau para pecinta anime dengan cerita menarik dan pastinya tidak membosankan. Terlebih lagi grafik anime yang di tampilkan sangat bagus. dan juga anime ini cocok buat kalian yang suka anime dengan genre action, supernatural, dan seinen.

5. Kanojo, Okarishimasu

Selanjutnya anime yang admin rekomendasikan adalah Kanojo, Okarishimasu. anime yang di adaptasi dari manga ini cukup populer di kalangan pecinta animanga (anime dan manga) dan juga anime ini menceritakan tentang sewa pacar atau rental pacar. Buat kalian yang suka anime dengan genre comedy, romance, mungkin anime ini bakalan cocok untuk kalian. apalagi di anime ini kalian bisa beperang waifu layaknya anime - anime seperti nisekoi, gotoubun no hanayome dan lain - lain.

6. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Anime selanjutnya yang admin rekomendasikan Maou Gakuin no Futekigousha anime yang menceritakan seorang iblis yang berinkernasi setelah 2000 tahun lamanya dan mempunyai kekuatan super. Buat kalian yang suka anime dengan karakter utamanya mempunyai kekuatan overpower layaknya anime One punch-man, Mob Psycho, dan Overlord mungkin anime ini cocok untuk kalian tonton.

7. Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Uzaki-Chan wa Asobitai. anime ini menceritakan tentang seorang kouhai yang suka menjahili senpainya di kampus. Anime dengan genre slice of life, Comdey dan juga sedikit ecchi ini cocok untuk kalian tonton di saat kalian senggang

Itu aja beberapa rekomendasi admin tentang anime summer 2020 yang menurut admin ceritanya seru dan juga tidak boring. Buat kalian yang mungkin punya beberapa rekomendasi dari kalian sendiri bisa taruh komentar kalian di bawah

Comments